Rabu, 25 Mei 2011

Yamaha WR250X, Bergaya Supermoto


F: Yamaha WR250X (totalmotorcycle)
F: Yamaha WR250X (totalmotorcycle)

SATU lagi varian dari Yamaha yang terpengaruh dengan gaya Supermoto, WR250X. Varian yang hadir pada 2011 ini, bukan hanya menggunakan baju dari motor dengan mesin sport. Tapi, kapasitas mesin, memungkinkan motor ini beradu cepat di ajang Supermoto.

Mesin 250cc, memungkinkan motir ini ambil bagian dalam balapan. Handling yang super gesit, dengan ukuran roda 17 inch, dan paket mesin fuel injected, model the X ini menawarkan performa berkendara dengan level yang liar.

Bertahun-tahun pengalaman dalam membangun motor gaya advanced street dan motor liar, Yamaha dengan penuh keyakinan meluncurkan WR250X. Power mengalir dengan bebas melalui teknologi tinggi DOHC injeksi. Sementara, rangka aluminium hibrida dan rangka baja menjadi tulang dari motor ini.

Yamaha WR250X adalah permata terbaru Yamaha. Dari mesin kuat 250cc, bahan bakar injeksi, EXUP dilengkapi, powerplant 4-katup, dan sasis Supermoto, motor ini dibangun untuk menawarkan kinerja tunggangan terkemuka, tanpa kompromi dan kegembiraan berkendara yang tak tertandingi.

Spesifikasi mesin pada WR250X memiliki Liquid-cooled, 250cc, DOHC, 4-klep, powerplant 4-stroke dengan super katup intake titanium ringan dan injeksi bahan bakar elektronik.

Bebas dari kerumitan sistem dekompresi, yang otomatis memastikan langkah awal yang cepat dan mengurangi ukuran aki yang besar dan berat. Magnesium cylinder head cover yang ringan mampu membantu mengurangi berat motor.

Downdraft-type berdesain port intake lurus, yang memberikan aliran yang paling efisien untuk kinerja mesin yang maksimal. Intake sisi dan katup titanium ringan, mengurangi beban-pegas menurunkan beban lebih dari 40% (dibandingkan katup baja). Katup Titanium mengurangi keausan gesekan, Katup Intake berdiameter 30mm, sedangkan klep pembuangan berdiameter 24.5mm. Sudut Steep valve 11.5 derajat dengan sisi intake side, dan 12.5 derajat pada knalpot, yang mampu memproduksi kombinasi apik di ruang bakar.

Busi NGK CR9EK terletak di tengah ruang bakar. Pembakaran dikontrol dengan baik dan memberikan respon pada bukaan gas yang besar. Silinder keramik komposit menyediakan pembuangan panas yang sangat baik untuk pengiriman daya yang lebih konsisten dan mampu mengurangi konsumsi oli.

Spesk Lengkap:
Mesin:
Type: 250cc liquid-cooled DOHC 4-stroke; 4 valves
Bore x Stroke 77.0 x 53.6mm
Compression Ratio 11.8:1
Delivery Fuel injection
Direct ignition coil
Transmission: Constant-mesh 6-speed; multiplate wet clutch
Final Drive: Chain

Chassis
Suspension Front: Inverted fork; fully adjustable, 10.6-in travel
Suspension Rear: Single shock; fully adjustable, 10.4-in travel
Brakes Front: Hydraulic single-disc brake, 298mm
Brakes Rear: Hydraulic single-disc brake, 230mm
Tires Front: 110/70-17
Tires Rear: 140/70-17

Dimensions
Length 83.1 inch
Width 31.9 inch
Height 46.9 inch
Seat Height 35.2 inch
Wheelbase 56.1 inch
Ground Clearance 10.2 inch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar