Kamis, 19 Mei 2011

Hari Ini, Pedrosa Lakukan Operasi

Foto: Dani Pedrosa/Reuters
Foto: Dani Pedrosa/Reuters
BARCELONA - Nasib Dani Pedrosa mengikuti balapan MotoGP Catalunya masih belum jelas. Hari ini, pembalap Repsol Honda menjalani operasi cedera bahu kanannya.

Perlu diketahui, pembalap asal Spanyol itu mengalami kecelakaan setelah ditabrak oleh Marco Simoncelli, dalam balapan di MotoGP Prancis, pekan lalu. Akibatnya, cedera bahu kanan Pedrosa mengalami patah.

Sebelum balapan di Catalunya, 5 Juni mendatang, Pedrosa memutuskan untuk melakukan operasi cedera yang dialaminya ini. Operasi dilakukan Pedrosa di Teknon Medical Centre, Barcelona, Spanyol, tempat yang sama ketika dia melakukan operasi tahun lalu.

Sebagaimana dilansir Autosports, Kamis (19/5/2011), dalam operasi kali ini, sebuah titanium akan dimasukkan ke dalam bahu untuk memperbaiki tulang bagian sebelah kanan yang mengalami patah tersebut.

Namun, Pedrosa baru akan meninggalkan Rumah Sakit, setelah lolos dari tes medis yang baru dilakukan pekan depan. Praktis, keikutsertaan Pedrosa dalam balapan di Catalunya menjadi semakin tidak jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar