Senin, 23 Mei 2011

wowwwww...Luar biasssa ekstrimm...


Kegilaan Alfitrio Reza akan motor extreme tak berhenti juga. Pentolan dari klub Bikers Solo Community ini kembali kolaborasi dengan Lulux Modified guna membangun kembali Yamaha Jupiter-nya yang bolak-balik menjadi andalan cah - cah BSOC guna menyerbu kontes modif Otre.

“Kalo dulu belum full krom kali ini aku kembangkan jadi mojang flexy full krom,” corocos cowok bersapaan akrab Pelo ini. Sektor depan selalu jadi fokus Lulux Modified and the gank, untuk itu selonjor garpu depan Honda GL Pro dipotong yang disusul dengan aplikasi kaki depan cantilever bersokbeker BMX sebanyak empat biji.

Pengaspal sektor depan ini doi terapkan trend roda tronton dari tiga karet hitam Speed Owen 2.00-17 dicaplok pelek orsi orbitech berbekal dua belas laher 6301.
Pengaspal belakang donat juga diaplikasi pada kaki belakang, hanya saja di sektor ini pelek mobil 13” dililit Bridgestone 175/60/13 dicomot guna menyelaraskan kaki depan.

“Sistem penggerak udah nggak katro karena gunakan kolaborasi sistem V-Belt dari AC Mobil dan pulley kompresor,” imbuh doi. “Agar makin mantap saat diadu di arena kontes, dua model flexy moto bisa diterapkan secara bergantian,” tutup Pelo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar