Jumat, 20 Mei 2011

MV Agusta Perlebar Penjualan hingga ke Prancis


MV Agusta (foto: Autoevolution)
MV Agusta (foto: Autoevolution)
Setelah Kanada dan Australia, penjualan resmi MV Agusta kini diperluas hingga ke Prancis.

Produsen sepeda motor asal Italia tersebut memutuskan Prancis sebagai salah satu pangsa pasar utama, didasarkan pertimbangan bahwasanya Prancis merupakan salah satu pasar utama dan terbesar di dunia bagi produk sepeda motor sport dan naked motorcycle, sehingga dapat menjadi titik jaringan baru yang tepat dalam rangka mempermudah jangkauan MV dengan negara-negara konsumen di Eropa.

MV Agusta telah selesai mempersiapkan 26 diler dan tujuh bengkel resmi yang telah mulai dibangun sejak enam bulan yang lalu.

Network yang dibangun tidak hanya dalam mendirikan diler-diler, tetapi juga mencakup cara-cara kerja baru.

"Pada tahun 2011, Prancis akan menjadi pasar kedua yang paling penting bagi MV Agusta, menjadi pesaing pasar Italia dengan volume penjualan sebesar 600 unit menggandakan volume penjualan 2010,"ujar Umberto Uccelli, Direktur Komersial Grup.

"Kami telah mampu menciptakan jaringan komersial yang penting untuk pasar Prancis dan dengan ekspansi ini, kami telah membawa sedikit budaya kita sendiri. Bersama dengan diler kami, kami sedang mempersiapkan serangkaian acara olahraga dan budaya yang akan diumumkan segera," tambah Claudio Rizzoyoo, yang bertanggung jawab pada MV Agusta Prancis. (RON215)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar