Jumat, 06 Mei 2011

Motor Valentino Rossi Dilelang Lagi


California - Motor Yamaha YZF-R1 yang desainnya terinspirasi dari pembalap MotoGP, Valentino Rossi akan segera masuk balai lelang. Motor ini diperkirakan akan laku terlelang dengan harga lebih dari US$ 30.000 atau sekitar Rp 256,2 jutaan.

Motor ini sebenarnya sudah pernah dilelang pada bulan November tahun lalu, namun akan kembali masuk pelelangan di 14 Mei 2011 mendatang di Quail Lodge di Karmel Valley, California dengan Bonhams sebagai biro lelangnya.

Desain grafis motor ini dibuat oleh Don Emde yang juga merupakan Project leader serta pemenang dari balapan Daytona 200 tahun 1972 dan dieksekusi oleh Aldo Drudi.

Grafisnya meniru helm yang sering dipakai oleh The Doctor. Ini tidak mengherankan karena Paolo Bacchiarello yang merupakan salah satu desainer helm AGV pun ternyata juga ikut serta dalam tim yang membuat motor ini.

"Hanya dengan perbaikan, nilai motor hampir $ 30.000, dan itu tanpa melihat pentingnya proyek dan keterlibatan Rossi," demikian pernyataan Bonhams, Kamis (5/5/2011).

Sepeda motor ini secara pribadi ditandatangani oleh Rossi. Dan bagi pambelinya, Yamaha akan memberikan kursus membalap sehari di Yamaha Champions Riding School.

Seperti halnya pelelangan sebelumnya, hasil dari lelang ini akan digunakan untuk amal. Dana hasil pelelangan ini akan dibawa ke Afrika untuk membeli obat-obatan yang dibutuhkan.(RON215)
Sumber : Detiksport.com


BIKERMART CENTER

Jl. S Parman No. 206 Purwokerto
Jawa Tengah - Indonesia 53141

Email  : biker.mart@yahoo.co.id
Phone : 0281-621505

Tidak ada komentar:

Posting Komentar