Sabtu, 21 Mei 2011

Trail Offroad Bupati di Sragen



F: Motocross (daylife)
F: Motocross (daylife)

SRAGEN- Sebanyak delapan bupati dan dua wakil bupati di berbagai kota di Indonesia akan mengikuti Trail Offroad adventure selama dua hari yang berlokasi di wilayah Sragen-Karanganyar-Purwodadi. Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi ke 265 Kabupaten Sragen tahun 2011.

“Pusaka Trail Offroad Adventure 2011” , akan digelar selama 2 hari yakni tanggal 21 s/d 22 Mei 2011,”kata Ketua Panitia Pusaka Trail offroad Adventure Seto Nugroho didampingi Sekretaris Tri Mulyono hari ini Jumat (20/5) di Sekretariat.

Menurut Seto Nugroho pusaka Trail Offroad Adventure 2011 akan diikuti oleh sekitar 500 offroader dari berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Menariknya yang sudah mendaftar terdapat delapan bupati dan dua wakil bupati di Indonesia. Saat ini yang sudah mendftar diantarannya Bupati Malang, Ngawi, Wonogiri, Bupati Sragen Agus Fatchurrahman.

Sementara dua wakil Bupati antara lain Wakil Bupati Karanganyar, dan Wakil Bupati Purwodadi. Bahkan Kapolres dan Komandan Kodim 0725 Sragen juga akan mengikuti Trail Offroad Aventure.

Menurut Sekretaris Panitia Tri Mulyono event motor tersebut akan menempuh jarak sekitar 260 km yang melintas tiga wilayah kabupaten yaitu Kabupaten Purwodadi, Sragen dan Karanganyar. Jarak tersebut dibagi dalam dua etape, yakni etape I yang akan start di lapangan Desa Ngandul, Kec Sumberlawang, Sabtu 21 Mei 2011, dan finish di lapangan Desa Jenar, Kecamatan Jenar.

Etape I ini akan melewati rute : Ngandul – Kowang – Ngargotirto, Alas kuncen (Purwodadi) – Stasiun Goprak – Jurang Nongo – Ngrandu – Gosek – Baleharjo – Cerme / Slendro (Gesi) – Blangu – Pilangsari – lapangan Gesi – Poleng – Bawang – Denanyar (Tangen) – Ngepringan – Galeh – Lapangan desa Jenar (Finish).

Setelah menyelesaikan etape I, para peserta bermalam di Jenar. Pada malam harinya akan digelar hiburan rakyat, berupa seni tayub bertempat di lapangan desa Jenar. Keeesokan harinya (Minggu / 22 Mei 2011) peserta akan melanjutkan etape II, yang akan melawati rute : Lapangan Desa Jenar – Dawung – Bolorejo – Banaran – Gringging – Gondang – Plosorejo – Kaliwedi – Tunggul – Tegalrejo – Dawung – Sambi – Sukorejo – Candi Cetho – Candi Sukuh – Kemuning- Kerjo – Mojodoyong – Mojokerto – Kedawung - Mojorejo – Puro – Lapangan Plumbungan (Finish).(RON215)
Sumber : okezone.com

Hai Bro & sista...jangan lupa kalau mau belanja sparepart dan accessoris motor murah di TNMmart ya...atau di mitra Bikermart di kota anda


Facebook : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar