Jumat, 20 Mei 2011

Kawasaki Benahi KX250F dan KX450F


Kawasaki KX250F (foto: Autoevolution)
Kawasaki KX250F (foto: Autoevolution)
Setelah Honda membenahi model off-road mereka, kini giliran produsen motor asal Jepang lainnya yang mengerjakan hal serupa.

Ya, Kawasaki mengumumkan telah merevisi model off-road 2012 mereka yakni KX250F dan KX450F. Adapun pembenahan yang dilakukan untuk meningkatkan performa mesin.

Kini kedua model tersebut telah dibekali mesin yang memakai dual injector. Menurut Kawasaki, dual injector menggunakan set up, downstream injector untuk mendapatkan respon instan dan upstream injector untuk menyiapkan tenaga untuk rpm dan memaksimalkan posisi throttle.

Inovasi lain yang dilakukan Kawasaki untuk KX250F adalah pemakaian Seperate Function front Fork (SFF) yang berfungsi memisahkan peredam dalam rangka sehingga pengoperasiannya lebih halus saat melintasi jalan bergelombang. Selain itu KX250F telah menerima upgrade suspensi belakang Uni-Trak.

Sementara KX450F tiga pengaturan berkendara yakni standard, soft, dan hard yang dapat dioperasikan melalui perlengkapan kalibrasi KX Fi. Selain itu tambahan lainnya adalah empat posisi setang yang dapat diatur dan dua pilihan untuk posisi istirahat kaki. (RON215)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar