Jumat, 18 Februari 2011

We are born to be a Success!


"We are born to be a Success!" Kita semua dilahirkan untuk sukses dan dikondisikan untuk gagal agar kita memahami apa itu sebuah kesuksesan. Sebab kesuksesan dan kegagalan itu ibarat dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Yang satu melengkapi yang lain.
Kita semua -tanpa terkecuali- diciptakan dari bahan berkualitas dan terpilih yakni sebuah sel sperma yang telah begitu luar biasa berhasil mengalahkan jutaan sel sperma lainnya yang kemudian membuahi sel ovum dan jadilah Kita! Kita telah menang di alam rahim maka janganlah menjadi pecundang di alam dunia ini!

"Since we are born to be a Winner" Sebab kita dilahirkan untuk menjadi Pemenang. Pemenang terhadap diri kita sendiri, Pemenang terhadap masa depan kita dan utamanya Pemenang di hari ini. Oleh karenanya mari kita sikapi hidup sebagai mana seorang jawara dan pemenang memandang dan menyikapi hidup. Hiduplah hanya untuk hari ini. Lakukan yang terbaik di hari ini. Jadilah putra sang hari yang tidak sedih memikirkan hari kemarin dan tidak galau lagi gundah memikirkan masa depan.

kesuksesan adalah hal yang sangat diinginkan semua orang. Maka dari itu siapa yang ingin sukses pasti harus melakukan hal yang berbeda dari yang sebelumnya. Anda dapat lakukan itu semua dengan cara tekun, rajin, melaksanakan kegiatan keseharian secara rutin dengan dibarengi doa, pasti akan dapat melakukan hal yang ringan atau pun yang berat sekaligus. Kesuksesan tentunya hal yang harus diyakinkan dapat anda lakukan. orang lain bisa kenapa anda tidak?
 
kesuksesan yang hebat jangan dianggap berat, jangan dinanti-nanti, tetap beranjak untuk menantinya, anda harus mengetahui bahwa sebenarnya kesuksesan itu merindukan anda. Kendala yang ada memang harus perlu perjuangan dengan keras, tapi anda harus yakin perjuangan keras itu pasti ada hikmah yang istimewa yang akan dilihat oleh mata anda sendiri.

karena lelahnya berjuang dengan kepala membanjiri keringat, asal ada kemampuan dan ketekadan anda bisa sukses dengan semua itu ! Pasti bisa sukses !
 
Ada  tips yang sangat sederhana :
1. Niat
Niatkan apa yang anda kerjakan sekarang adalah menanti hal yang terindah dengan keyakinan anda pasti bisa.

2. Berdoa
Berdoalah kepada Tuhan sesuai dengan keyakinan masing-masing untuk kemudahan dan kelancaran serta pertolongan supaya anda dapat didorong dengan rasa berani melakukan sesuatu yang positif.

3.Berusaha
Disinilah tempat anda harus berusaha bekerja meski lelah dan kadang menemui kegagalan. Tetaplah beraktivitas dengan semangat, karena disini lah hasil yang sebenarnya menetukan untuk bisa dan bisa. 

Jangan takut gagal, karena kegagalan bukan akhir dari segalanya. Jangan lupa selalu bersyukur atas apa yang kita dapatkan supaya ditambah lagi rezekinya oleh yang maha segalanya.

Mari lejitkan potensi DAHSYAT dan JENIUS LUAR BIASA yang ada dalam diri dengan selalu berpikir positif, kreatif, solutif, inovatif dan optimis menatap masa depan. Ingat optimisme adalah ruh keberhasilan!


Ingat selalu rumusan --> POTENSI + AKSI = PRESTASI
Mulai detik ini, menit ini, jam ini, dan hari ini kita berikrar, berjanji dan berkomitmen untuk selalu yakin lagi optimis dan menyikapi hidup dengan sikap sang Pemenang! Sesulit dan segetir apapun hidup yang kita jalani kini, yakinilah bahwa hidup yang Tuhan berikan itu adalah anugerah supaya kita bisa tampil sebagai pemenang dan jawara sejati yang mensukseskan dirinya sendiri dan orang lain sehingga hidup kita tidaklah sia - sia!

Bikermart Taruna Nusantara Motor
Kantor: Jl.S.Parman No.206 Purwokerto, Indonesia 53141
Telp.(+62-281) 621505
Fax.(+62-281) 621505 ext. 803 / +6281327099399
Email : tnm_pwt@yahoo.co.id / biker.mart@yahoo.com
Sumber : Diolah dari http://organisasi.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar