Rabu, 09 Februari 2011

Jokes "Mesin Urine Ajaib"

Seorang pengusaha menemui dokter , belum sempat bicara sepatah kata pun, dokter berkata “ Masukkan urine anda ke dalam wadah ini.”
Setengah tidak mengerti, pengusaha tersebut menuruti kata dokter dan bertanya, “Tapi dok, yang sakit adalah....”
“Anda tenang saja,” potong dokter.
“Saya memiliki alat analisa penyakit baru yang super canggih, perhatikan.” Dokter memasukkan sampel urine tersebut ke dalam mesin dan selang 1 menit keluarlah secarik kertas dari mesin tersebut.

Dokter mengambil kertas itu dan berkata “Menurut analisa mesin ini, Anda terkilir di pergelangan tangan kanan akibat bermain tenis.
Saya buatkan resepnya.” Sang pengusaha terkesima, dalam perjalanan pulang timbullah niat isengnya. 

Sesampainya di rumah dia memanggil anak perempuannya dan meminta sampel urinenya. Setelah itu ia mengambil sedikit oli mesin dan sebagai sentuhan terakhir sang pengusaha onani lalu mencampurkan spermanya. Besoknya dia kembali ke dokter dan menyerahkan “sampel” tersebut. “Dok, saya merasa kurang sehat, bisakah sampel urine saya diperiksa?”

Dokter pun memasukkan sampel ke dalam mesin dan 15 menit kemudian belum ada hasil. Setelah lewat 30 menit, mesin mengeluarkan kertas hasil analisa. Dokter membaca analisa tersebut dan mengernyitkan dahi. Dengan senyum penuh arti si pengusaha bertanya, “Bagaimana Dok hasil analisanya, apakah parah?”
Dokter menghela napas dan berkata “Menurut analisa mesin saya, anak perempuan Anda sedang hamil 3 bulan, mobil Anda sudah perlu ganti oli dan pergelangan tangan Anda tidak akan pernah sembuh bila masih sering onani.”

Sumber : FHM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar