Rabu, 27 April 2011

Lorenzo Ingin Quattrick di Estoril

GERNO DI LESMO - Jorge Lorenzo menatap antusias seri GP Portugal, awal Mei nanti. Lorenzo mengaku siap memenangi balapan karena punya catatan manis ketika tampil di Sirkuit Estoril.

Sejak tampil di kelas MotoGP, Lorenzo memang memiliki catatan sempurna di Estoril. Di tiga tahun karirnya, Lorenzo tidak pernah terkalahan dan selalu mampu berdiri di podium teratas. Catatan manis inilah yang membuatnya optimistis menatap seri ketiga MotoGP musim di Estoril, bulan depan.

“Saya siap kembali balapan di Portugal. Estoril merupakan salah satu trek yang spesial buat saya di MotoGP,” ujar Lorenzo sebagaimana dikutip Crash.net, Senin (18/4/2011).

“Saya tiga kali menang di sana (Estoril) dan saya yakin bisa melakukannya lagi untuk kali keempat secara beruntun,” sambungnya.

Meski yakin dengan peluangnya menjadi yang terbaik di Estoril, namun, Lorenzo juga tidak menutup mata melihat performa impresif sejumlah rival, terutama para rider Repsol Honda. Duet Dani Pedrosa dan Casey Stoner disebutnya sebagai pesaing terkuat yang berpotensi menggagalkan ambisinya.

“Tapi, target realistis saya adalah tetap naik podium,” pungkasnya singkat.

Sesi latihan resmi diketahui akan mulai digelar pada akhir bulan, dan akan terdiri dari tiga sesi (FP I, II, dan III), plus sesi kualifikasi yang akan dihelat Sabtu (30/4/2011). Balapan sendiri akan diselenggarakan pada Minggu (1/5/2011) malam WIB(RON215)
Sumber : Okezone.com




BIKERMART CENTER

Jl. S Parman No. 206 Purwokerto
Jawa Tengah - Indonesia 53141

Email  : biker.mart@yahoo.co.id
Phone : 0281-621505

Tidak ada komentar:

Posting Komentar