Senin, 25 April 2011

LeoVince Produksi Scooter HM ZX-R dan 4 Road Exhausts


Popularitas skuter mengalami pertumbuhan karena harga bahan bakar yang semakin  meningkat. Skuter hadir sebagai alternatif transportasi yang murah dan efisien untuk para komuter di jalan-jalan kota yang padat.

Tetapi banyak yang masih beranggapan, mengendarai sebuah skuter tidaklah semenarik mengunggang motor lain, semisal motor besar. Hal inilah yang membuat LeoVince tertantang membuat skuter yang memikat hati banyak orang.

Secara khusus, LeoVince menyediakan knalpot skuter dengan mendesain ulang knalpot Road 4 dan all-new HM ZX-R 2-stroke exhaust.Knalpot ZX-R yang dibuat secara hand made ini bisa dikatakan dibuat secara spesial, karena telah mengalami peningkatan performa, desain ulang dengan menggunakan peredam serat karbon, dan cat yang tahan terhadap suhu tinggi untuk memberi perlindungan maksimal.

Sedangkan LeoVince Scoot 4 Road telah secara khusus dikembangkan untuk skuter bermesin 4-tak. 4 Road yang dibuat dengan menggunakan bahan stainless steel untuk memberikan daya tahan, serta pengunaan cover berbahan serat karbon yang terlihat menarik selain untuk memberikan perlindungan bagi kaki pengendara.

Menariknya, knalpot ini juga dilapisi anti karat pada bagian dalamnya. Sehingga aman dari serangan korosi.“LeoVince Scoot 4 Road header dan silincernya dirancang untuk menjamin kinerja yang ditingkatkan meskipun tidak secara dramatis meningkatkan output skuter Anda. Hasilnya adalah peningkatan torsi, respon throttle yang spontan dan daya puncak yang lebih baik secara keseluruhan,” tulis leoVince dalam keterangan resminya. (RON215)
Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar