Kamis, 21 April 2011

Leovince Luncurkan Knalpot Blackjack Baru

(foto: IST)
(foto: IST)
WASHINGTON- Seperti rider lainnya yang selalu berimprovisasi dalamsepeda motornya, mulai dari penampilan, performa, hingga suara geramannya. Untuk itulah perusahaan pembuat produk aftermarketseakan berlomba menawarkan produk barunya agar dapat membuat penampilan motor pengendara tampil beda. 
Begitu pun yang dialami Leovince, yang baru saja meluncurkan produk dari merek Blackjack, yaitu sebuah knalpot 2 in 1 untuk metric cruisers di pasar Amerika Serikat.

"Knalpot ini disediakan dan dapat digunakan untuk segala semua tipe metric cruisser," ungkap perusahaan pembuat knalpot tersebut dalam keterangan resminya.

Knalpot terbaru dari Blackjack yang 2 in 1 ini diklaim sebagai pelengkap yang dapat mempercantik jajaran produk LeoVince. "Telah dikenal memiliki proses khrom dengan kualitas tinggi di pasaran, dan dalam pembuatan knalpot yang memiliki dua sistem, serta yang memiliki suara yang throaty, membuat LeoVince Silvertail telah menjadi pemimpin dalam penjualan knalpot di Eropa selama beberapa tahun belakangan ini. Juga karena sukses menciptakan knalpot yang memiliki dua sistem, metric cruisser dan Harley Davidson."

Blackjack LeoVince terbaru ini secara spesifik diciptakan untuk pasar Amerika dan memiliki harga mulai dari $599.00 atau sekira Rp5,1juta.

Banyak keunggulan yang dimiliki oleh Knalpot ini, selain menggunakan finishing krom, setiap detail dibuat dengan presisi oleh buatan tangan, kekuatan struktur di dalam knalpot serta diklaim dapat mendongkrak tenaga kuda.(RON215)
Sumber : okezone.com

Follow me on twitter @BIKERMART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar