Senin, 24 Januari 2011

Yamaha Indonesia Paling Laris Penjualannya di Dunia


Wow ! Yamaha Indonesia sukses menuai prestasi mengagumkan. Pasalnya, selain penjualan sepeda motor berlogo garputala terus mengalami pertumbuhan, belakangan Yamaha Indonesia berhasil mengantongi penjualan terbanyak Yamaha di dunia. Bagaimana tidak, sang peracik kesuksesan penjualan Yamaha di Indonesia, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) berhasil melepas 3.326.380 unit sepanjang 2010 atau mengalami kenaikan 25,48 persen.

Sebagai catatan, tahun lalu penjualan total sepeda motor di tanah air telah menembus angka 7,39 juta unit, tahun sebelum hanya 5,8 juta. Tak heran, dengan bangga dan optimistis Dyonisius Beti, Presiden Direktur YMKI siap menargetkan penjualan 3,6 juta unit tahun ini. Sumber : review1st.com

Sekali lagi, kondisi ini adalah peluang bisnis yang menjanjikan sampai kapanpun. Maka, segeralah bergabung bersama BIKERMART dari TNM  ( Taruna Nusantara Motor ), yang hadir untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan bagi Anda, sebagai pelaku bisnis sparepart dan service sepeda motor.

Selamat memulai bisnis Anda, 
Salam BIKERMART, Salam Sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar