INFO
Anda mendapatkan informasi dari Website / Social Network / Email / Iklan / Chat, sehingga mendapatkan PROPOSAL KEMITRAAN BISNIS ini.
PRA PROJECT
Setelah semua informasi yang Anda dapatkan lengkap, Anda dapat mendownload, mengisi lalu mengirimkan CUSTOMER FORM. Kemudian pembayaran TANDA JADI Rp 5.000.000,- ( lima juta rupiah ). Selanjutnya kami akan melakukan SURVEY ke lokasi Anda. Biaya survey ditanggung customer.
Tahapan Pra-project :
1. Pengajuan
Anda dapat mengajukan aplikasi BIKERMART dengan mengisi BIKERMART Customer Form yang dapat di download di www.bikermart.co.id/form.doc atau yang dibawa langsung oleh marketing eksekutif kami. Customer Form yang telah diisi dapat dikirim melalui email : info@bikermart.co.id atau dikembalikan kepada marketing eksekutif kami.
2. Persetujuan
Setelah Customer Form kami terima kembali, Manajemen BIKERMART Center akan menganalisis dan memberikan persetujuan. Tim BIKERMART akan mengkonfirmasi persetujuan BIKERMARTCenter kepada Anda melalui telepon atau email.
*Setelah pengajuan Anda disetujui, maka Anda wajib melakukan PEMBAYARAN PERTAMA sebagai TANDA JADI, sebesar Rp 5.000.000,00 (lima juta rupiah).
3. Survey Lokasi
Setelah Anda mengirimkan Customer Form dan melakukan pembayaran tanda jadi, maka Tim BIKERMART akan melakukan survey lokasi. Biaya transportasi dan akomodasi Tim BIKERMART ditanggung calon investor.
PROJECT PLAN & MoU
Berdasarkan data, foto / video dan hasil survey, kami akan menyusun dan mengajukan PROJECT PLAN sebagai bahan dasar MoU Project Bikermart. Setelah Project Plan disetujui, kami akan mengirimkan MoU. Kemudian pembayaran DP 50% dari nilai project.
PERSIAPAN
1. Persiapan di lokasi
Persiapan yang harus Anda lakukan di lokasi, sebelum Tim BIKERMART datang adalah :
- Penataan gedung / ruang yang akan dijadikan lokasi BIKERMART.
- Pengecatan ruangan serta bangunan sesuai dengan Desain Project Plan.
- Pengadaan alat / perlengkapan yang tidak disediakan oleh Tim BIKERMARTl ( skat kaca, etalase kaca, rak besi dll. ) sesuai dengan kesepakatan dengan Tim BIKERMART.
- Persiapan karyawan / calon karyawan yang siap bekerja membantu Tim BIKERMART, dengan jam kerja ekstra ( lembur ) selama proses pelaksanaan project.
- Persiapan tempat menginap untuk Tim BIKERMART.
- Persiapan ini tergantung pada lokasi usaha Anda, makin cepat selesai, makin cepat project BIKERMART dilaksanakan. Biasanya menghabiskan waktu 7-14 hari sebelum pelaksanaan project.
2. Persiapan Tim Bikermart :
Tim BIKERMART akan menyiapkan :
- Produk, sesuai dengan quotation yang terlampir dalam Project Plan.
- Alat display ( rak gandola, etalase, rak besi dll. ) sesuai dengan Project Plan.
- Barang cetakan ( printed matter ) branding lokasi dan alat promosi sesuai Project Plan.
- Hardware dan software sesuai dengan Project plan.
- Crew / tim BIKERMART yang bertugas ke lokasi Project.
- Transportasi untuk barang, alat dan crew menuju ke lokasi Project.
*Persiapan ini biasanya menghabiskan waktu sekitar 5-10 hari sebelum pelaksanaan project.
PELAKSANAAN
Tim BIKERMART akan datang langsung ke lokasi Anda sesuai dengan jadwal yang tertera dalam MoU. Tim BIKERMART terdiri dari 4 Divisi, masing-masing ; divisi produk & display, divisi software dan divisi branding & promosi. Pelaksanaan ini biasanya menghabiskan waktu sektiar 5 – 7 hari, tergantung paket investasi yang Anda pilih.
- Pengiriman barang & Tim Bikermart ke lokasi Anda. Pengecekan barang & peralatan dengan faktur penjualan.
- Penataan layout ruang, Penataan display barang & alat bengkel. Training product knowledge, training software dll.
- Promosi di lokasi dan daerah sekitarnya.
OPENING
Peresmian outlet dan pembukaan secara resmi. Diakhiri dengan serah terima simbolis antara TNM dengan Anda sebagai pemilik outlet Bikermart.
* Pelunasan biaya project ( 50% nilai kontrak ) selambatnya 3 ( tiga ) hari setelah outlet resmi dibuka.
MoU
Setelah project plan disepakati, Tim BIKERMART akan mengirimkan MoU yang harus ditandatangani oleh Anda sebagai calon investor. MoU akan dikirim dan dikembalikan via email atau melalui marketing eksekutif kami.
*Setelah MoU, maka Anda wajib melakukan PEMBAYARAN KEDUA sebagai UANG MUKA, sebesar 50% ( lima puluh persen ) dari Total Nilai Kontrak Kerja dalam MoU.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar